SPONSORED BY :

SUPPORTED BY :

Senin, 21 Februari 2011

Iobit Game Booster 2.2 Pro Final Premium Edition

Iobit Game Booster 2.2 Pro Final Premium Edition


Game Booster - sebuah aplikasi yang dirancang untuk mengoptimalkan PC Anda untuk bekerja lebih efisien selama pertandingan, hanya dengan menekan tombol. Game Booster Program membantu mencapai proizvoditelnosti.Dlya maksimum yang sementara berakhir latar belakang proses, membersihkan memori Anda, dan meningkatkan kinerja prosesor. Semua aplikasi adalah Microsoft Windows Vista dan XP operasi sampai Anda membutuhkan mereka, tetapi mereka dimatikan saat Anda siap untuk beralih ke yang lebih menuntut sehubungan dengan sumber daya kasus - permainan. Program Game Booster membuat permainan lebih menyenangkan, membantu Anda untuk menikmati proses itu sendiri. Setelah sistem siap - Anda dapat mulai bermain! Selain Game Booster dapat digunakan untuk menyelesaikan proses latar belakang ketika menjalankan aplikasi yang menuntut
Keuntungan utama dalam Game Booster
* Slide untuk memasukkan mode permainan
Game Booster v2 dapat dengan mudah dan cepat menutup proses latar belakang dan jasa yang tidak perlu Windows, untuk mempercepat permainan Anda bermain dan menghindari potensi konflik dan tidak kompatibel. Antarmuka intuitif membuat Booster v2 Game adalah alat yang ideal untuk pemula komputer penuh. Dengan inovatif "Enhanced pihak ketiga" layanan teknologi penemuan ", Game Booster v2 dapat secara otomatis mendeteksi dan menutup lebih latar belakang yang tidak diperlukan jasa.
* Instal driver terbaru
Gamers tahu betapa pentingnya untuk menginstal driver baru untuk game PC modern. Sekarang Game Booster v2 dapat melakukan pekerjaan untuk Anda dengan mudah dan bebas.
* Menerima alat membantu
Game Booster v2 memungkinkan Anda untuk men-download atau update instrumen yang diperlukan untuk bermain, serta permintaan atau feri untuk menikmati pengalaman gaming terbaik.
* File Games Defrag
Dengan defragmentasi mesin membaik, Game Booster v2 cepat bisa defragment permainan direktori dan file untuk membuat load game dan berjalan lebih cepat dari sebelumnya.
* Tune Up PC Games
Game Booster v2 dapat mengkonfigurasi komputer Anda untuk sebuah sistem yang terbatas dan Internet dengan satu klik. .
* Privasi, keamanan
Game Booster v2 tidak overclock hardware anda. Game Booster v2 tanpa adware, virus dan software spyware.
Apa yang baru di Game Booster 2.2:
+ Ditambahkan "Box Game"
+ Ditambahkan Bahasa
+ Peningkatan Interface
+ Driver Game Perbaikan Modul
* Fixed Bugs Umum
Silahkan Download Trial
Direct Link1 Or Link2 
Download Serial Number Or Crack