SPONSORED BY :

SUPPORTED BY :

Minggu, 11 Desember 2011

Adobe Photoshop CS5 Ext Portable

 
 
Adobe ® Photoshop ® CS5 Extended memberikan peluang bagus untuk seleksi, retouching, dan cat gambar realistis, serta penciptaan-bentuk 3D. Banyak fitur baru membantu menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas raboty.S mudah pilih bidang yang kompleks. Hapus semua elemen dari citra intelektual saat mengisi bidang kosong. Menggambar ilustrasi realistis. Buat gambar HDR mencolok, Menghilangkan suara, tambahkan gandum dan menyesuaikan vignetting menggunakan alat yang paling modern untuk mengedit foto.

Apa yang Baru di rilis ini: Kompleks pilihan menjadi mudah: · Pilih kawasan spesifik dalam gambar di klik lebih sedikit. Mudah memilih elemen gambar yang rumit, seperti rambut, menghilangkan warna latar belakang di sekitar tepi seleksi; dan secara otomatis bervariasi tepi seleksi dan sempurna topeng menggunakan alat perbaikan baru.
Konten-Aware Isi: · Hapus semua detail foto atau objek dan menonton sebagai Content-Aware Isi ajaib mengisi ruang tertinggal. Terobosan teknologi ini cocok pencahayaan, nada, dan kebisingan sehingga terlihat seolah-olah tidak pernah konten dihapus ada.
Superior HDR imaging: · Buat gambar HDR foto-realistis atau surealis dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, kontrol, dan ketepatan. Dapatkan lebih baik dari yang pernah berkat hasil untuk penghapusan hantu otomatis dan kontrol yang lebih besar dengan pemetaan nada dan penyesuaian, dan bahkan memberikan eksposur tunggal foto tampilan HDR.
Efek lukisan Luar Biasa: · Mudah mengubah foto ke dalam lukisan atau membuat efek artistik unik dengan Brush Mixer, yang menawarkan pencampuran warna pada-kanvas, dan Bris] ...[/ warna
Persyaratan: . Windows OS · Prosesor 1.8GHz atau lebih cepat 512MB ° RAM (1 GB direkomendasikan) 1GB ° ruang hard-disk yang tersedia untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan flash-based) · 1.024 x768 display (1.280 X800 disarankan) dengan kartu video 16-bit · Beberapa fitur GPU-accelerated memerlukan dukungan grafis untuk Shader Model 3.0 dan OpenGL 2.0 ° DVD-ROM · QuickTime 7,2 perangkat lunak yang diperlukan untuk fitur multimedia · Koneksi Broadband Internet yang diperlukan untuk layanan online
Ukuran: 79,96 MB
1. Uraikan. 2. Jalankan Auto Installer pAF portabel. 3. Pilih bahasa. 4. Menginstalnya di lokasi keinginan. 5. Jalankan PhotoshopCS5Portable.exe Selesai. Nikmati!


Download IDWS 80Mb

Or Mediafire